Jun 21, 2024

Mengenal Home Diffuser dan Manfaatnya




Mengenal Home Diffuser dan ManfaatnyaHome diffuser menjadi salah satu alternatif untuk pengharum ruangan. Apabila kamu tidak suka menggunakan pewangi ruangan yang seringnya memiliki aroma terlalu kuat, kamu bisa mencoba menggunakan home diffuser. 

Apa itu home diffuser?


home diffuser adalah merupakan alat yang berfungsi untuk mengubah minyak esensial menjadi uap beraroma wangi. Uap itu disebarkan ke seluruh ruangan, sehingga bisa dihirup layaknya pengharum ruangan. Kelebihan lainnya dari diffuser yakni bisa menjadi aromaterapi yang menenangkan, sebab aromanya lebih soft. 

Manfaat Home Diffusers


1 | Aroma Terapi


Minyak esensial memiliki aroma yang membuat tubuh rileks dan menenangkan, meningkatkan energi, membuat mood bagus, dan meningkatkan kualitas tidur. Untuk kamu yang menyukai ketenangan ketika bekerja, kamu bisa menggunakan aroma terapi. Itulah kenapa di klinik kecantikan maupun tempat spa, kamu akan menemukan banyak aroma terapi. Hal ini bertujuan agar pelanggan lebih nyaman di tempat tersebut.

2 | Membersihkan Udara


Beberapa minyak esensial memiliki anti mikroba yang mampu membersihkan udara. Kamu bisa menggunakan elektrik diffuser untuk memakai minyak esensial yang sekaligus membersihkan udara. 

3 | Mengontrol Kelembaban


Ultrasonik diffuser sekaligus humidifier yang mampu mengontrol kelembaban ruangan.

4 | Sebagai Pajangan yang Estetik


Tidak hanya berfungsi untuk memberikan ketenangan, home diffuser pun memberikan estetika di ruangan penggunanya. Banyak pilihan bentuk dan warna yang membawa nilai estetika di ruangan, sehingga menambah ketenangan bagi yang menggunakannya.
Jenis Home Diffuser

Jenis Home Diffuser sendiri terdiri berbagai macam. Kamu mungkin sudah menemuinya di pasaran dan mungkin sudah pernah menggunakannya. Di bawah ini merupakan tipe dari home diffuser, kamu bisa mempertimbangkan mana jenis diffuser yang ingin kamu gunakan. 

1 | Elektrik Diffuser


Ultrasonic diffusers menggunakan gelombang ultrasonik untuk menciptakan uap. Ultrasonic diffusers pun berfungsi sebagai pelembab ruangan. Umumnya, di Indonesia menggunakan jenis diffuser ini. 

2 | Dupa


Dupa merupakan bahan aromaterapi yang dibakar dan mengeluarkan aroma harum. Umumnya, dupa digunakan untuk kegiatan keagamaan. 

3 | Reed Diffuser


Reed diffuser berbentuk batangan bambu berdiameter kecil yang bisa menyerap minyak esensial, kemudian menyebarkan aroma wanginya ke seluruh ruangan. Diffuser ini disebut Refill Reed Diffuser.

4 | Lilin Aroma


Lilin aroma merupakan diffuser berupa lilin yang dibakar, kemudian mengeluarkan aroma harum. Untuk diffusers ini pasti teman-teman pasti sudah pada tahu.

Di luar sana banyak sekali brand home diffuser yang bisa kamu temukan. Tidak hanya satu dua brand saja, tetapi ratusan brand. Penting bagi kita untuk mencari brand home diffuser agar sesuai dengan selera yang kita miliki.

Salah satu brand yang memiliki home diffuser yakni Home of Humans. 

Mengenai Brand Home Of Humans


Home of Humans merupakan brand lokal yang memulai dengan keresahan “parfum yang bagus dengan harga terjangkau”, untuk itu Home Of Humans menghadirkan hal tersebut. Dasarnya Home of Humans merupakan brand yang berfokus menjual produk parfum dengan berbagai macam aroma. 

Dengan tekad yang kuat, Home of Humans terus berupaya memberikan terbaik bagi pelanggan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan parfum. 

Home of Humans memberikan kualitas parfum yang baik dengan harga terjangkau.

Terus berinovasi, Home of Humans pun menghadirkan aroma terbaiknya dalam sebuah home diffuser. Lebih tepatnya pada produk Refill Reed Diffuser.

Home diffuser yang diproduksi oleh Home Of Humans memberikan ketenangan bagi yang menggunakannya, terutama untuk orang yang kesulitan tidur. Home diffuser yang diproduksi oleh Home of Humans menggunakan formula terbaik bagi orang yang terkena insomnia.

Selain produk tersebut, home diffuser yang diproduksi oleh Home of Humans tidak hanya untuk penderita insomnia pun ada home diffuser yang diperuntukan kamu yang ingin menghirup aroma harum di ruangan.

Produk home diffuser yang ada di Home of Humans berupa reed diffuser. Selain produk utuh, mereka pun menyediakan refill untuk home diffuser-nya.

HMNS (Home of Humans) ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan pengalaman menggunakan parfum yang berkualitas tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal.

Itu dia jenis home diffuser dan manfaat dari home diffuser. Sejauh ini, saya suka menggunakan diffuser karena memang membuat ruangan harum dan menyenangkan.

Semoga bermanfaat!

0 Comments:

Post a Comment

Komentar akan dimoderasi terlebih dahulu. Hanya memastikan semuanya terbaca :)

Usahakan berkomentar dengan Name/URL ya, biar bisa langsung BW balik saya ^^